Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan komponen utama dalam penilaian evaluasi, survei ini merupakan manivestasi dari indikator puas tidaknya masyarakat terhadap layanan yang diselenggarakan suatu instansi. Berikut adalah hasil survey kepuasan masyarakat yang berhasil di kumpulkan oleh BBGP Jawa Barat.

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBGTK Provinsi Jawa Barat periode Januari sampai Maret 2025 telah dilaksanakan.
Berdasarkan hasil data survei melalui penyebaran kuisioner ini, disimpulkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan publik Triwulan 1 Tahun 2025 sebesar 94,08 dan berada pada kategori ” SANGAT BAIK” dengan jumlah Responden 205.
Kami ucapkan Terima kasih atas penilaian dan masukan yg diberikan, semoga kami bisa terus memperbaiki dan terus meningkatkan pelayanan kami.