Penjaringan Peserta Pengembangan Model TK
8 October 2019

PPPPTK TK DAN PLB melakukan penjaringan peserta Diklat seperti tabel di bawah ini, dengan persyaratan
- Guru (Bukan Kepala Sekolah) yang berasal dari Kabupaten/Kota Setempat
- Usia <50 Tahun
- Belum Pernah Mengikuti kegiatan sejenis sebelumnya
- Terdaftar di SIMPKB
- Kuota Per Kelas/Kegiatan adalah 30 Orang
- Peserta Tidak Menginap (Pulang Pergi)
- Peserta akan memperoleh biaya transport lokal Rp. 150.000,- (Pulang Pergi Per Hari)
NO | JUDUL KEGIATAN | LOKASI/TANGGAL |
1 | Diklat Metode Fun Learning melalui Classroom Management Ideas bagi Guru Taman Kanak-Kanak | Kab. Simeule – Aceh |
11-14 November 2019 | ||
2 | Diklat Karya Tulis Ilmiah bagi Guru Taman Kanak – Kanak | Kab. Tanah Laut – Kalsel |
11-14 November 2019 | ||
3 | Diklat STEAM berbasis Hand – On Activity untuk meningkatkan kreativitas guru Taman Kanak- Kanak | Kota Bandar Lampung – Lampung |
12-15 November 2019 | ||
4 | Program Pembelajaran Inklusif di Taman Kanak-Kanak | Kab. Batang – Jawa Tengah |
12-15 November 2019 | ||
5 | Pembelajaran Ketrampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) di TK | Kota Gorontalo – Gorontalo |
11-14 November 2019 | ||
6 | Diklat Parenting bagi guru Taman Kanak-Kanak | Kab. Cirebon – Jawa Barat |
11-14 November 2019 |
Untuk pendaftaran Silahkan Klik https://formulir.kemdikbud.go.id/view.php?id=1020815
Informasi lebih lanjut silahkan klik
Agenda Diklat Lainnya

Diklat Daring “Pembelajaran Applied Behaviour Analysis (ABA) Untuk PDBK Dengan Hambatan Autisme Bagi Guru SLB Dan Sekolah Inklusif”
Diklat Daring “Pembelajaran Applied Behaviour Analysis (ABA) Anak Autis Bagi Guru SLB Dan Sekolah Inklusi” Interaksi sosial dan komunikasi

Diklat Daring Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Berbasis Peserta Didik (PKB-BPD) Bidang TK dan PLB Gelombang 2 Tahun 2021
DESKRIPSI PPPPTK TK dan PLB merupakan lembaga yang berperan dalam peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan bagi guru dan tenaga

Diklat Daring “Penanganan Masalah Perilaku Pada Siswa Berkebutuhan Khusus”
Maraknya permasalahan perilaku pada siswa berkebutuhan khusus perlu dicermati secara seksama dan dipahami secara mendalam. Para pemerhati perilaku bermasalah berkesimpulan