Halo #SahabatBBGPJabar!
22 October 2024

Standar pelayanan adalah tolak ukur yang digunakan sebagai acuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Standar ini dirancang untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan memenuhi kualitas yang diharapkan dan dapat diukur secara objektif
Standar pelayanan sangat penting dalam menjamin kepuasan masyarakat serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional. Oleh karena itu, BBGP Jabar telah menyusun Standar Pelayanan yang dapat sahabat unduh dan pelajari pada tautan berikut
Berita Lainnya

Mendikdasmen Abdul Mu’ti Lantik Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial di Jakarta
Jakarta, Senin (24/3) – Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah (Mendikdasmen), Abdul Mu’ti, resmi melantik sejumlah pejabat manajerial dan non-manajerial dalam

Diskusi Kelompok Terpumpun dan Pengukuhan Pengurus KPPD Kab. Sumedang: Siap Kolaborasi
Jatinangor (17/11), Kepala BBGP Jabar Mohamad Hartono, S.H., M.Ed., kembali memimpin Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) dan Pengukuhan Pengurus Komunitas Penggerak

Capacity Building : Teknik Penulisan Artikel Ilmiah &Open Journal System (OJS)
PPPPTK TK dan PLB mengadakan Capacity Building untuk Widyaiswara dan Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) dengan tema pengenalan Open Journal System